Sakasama no Patema The Movie

Diposting oleh : Unknown | | Series :
Naruchiha Fansconvert Anime

Update Movie~

Movie kali ini cukup menarik perhatian saya, awalnya saya hanya iseng-iseng download dan nge-test ehh pas ngetest nontonnya malah lanjut trus sampe habis. Padahal saya nontonnya sedikit bingung. Mungkin akan saya kasih beberapa penjelasan :

Manusia disitu Gaya Grvitasinya yang dimiliki hanya ada satu titik gravitasinya, gimana ya kyk magnet gitu tapi ada manusia lain, nah yang ini titik gravitasinya berbeda jadi waktu dia dibumi (yang bukan titik gravitasinya) dan titik gravitasinya ditempat lain dia terbalik. maka dari itu mereka para makluk bumi menyebutnya Manusia Terbalik/Hina. kenapa Hina ya nnton aja lah biar tau, saya gak bisa jelasin banyak, masih nnton sekali belum terlalu paham :v
Sumber : AnimeSave & Terrificsubs
Link Download 480p :

[Kumpulbagi]






*Jangan lupa ninggali jejak ya

Last Episodes

SLOT IKLAN 300x260

Kamu sedang berada dipostingan Sakasama no Patema The Movie, Download Anime Sakasama no Patema The Movie, Download Anime Ost Sakasama no Patema The Movie Sakasama no Patema The Movie

0 Comments for "Sakasama no Patema The Movie"