Hoshi wo Ou Kodomo

Diposting oleh : Unknown | | Series :

Sinopsis :
Bercerita tentang petualangan Asuna Watase ke dunia bawah tanah, yang dianggap telah hilang dan hanya legenda! Diserang oleh makhluk mengerikan yang aneh, diselamatkan oleh orang asing misterius dan dikejar oleh musuh tanpa henti, Asuna menemukan dirinya terperangkap dalam misteri berabad-abad, menuju rahasia yang mungkin memegang kunci hidup itu sendiri!

Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: May 7, 2011
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: CoMix Wave Films
Source: Original
Duration: 1 hr. 56 min.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Sumber : Animesave
 Link Download tersedia 480p dan 720p ( 307mb, 700mb )

480p : [KumpulBagi]
720p : [KumpulBagi]

Review : 

Cerita Original ke-dua buatan CoMix wave setelah The Garden dengan gambar yang sangat-sangat wow dah. Yah bisa dibilang 11:12 sama Toho Animation. Namun jalan ceritanya ini loh yang sulit dipahami, mungkin terkesan gak jelas, menurut saya pun begitu. terlepas dari ketidak jelasan cerita banyak nilai-nilai kehidupan yang bisa diambil dari sini. DDan juga Adventurenya dan Fantasynya kerasa banget, apalagi dibalut dengan nuansa kisah cinta sedih yang seringkali membuat terharu ditambah sountracknya yang gak perlu diragukan.

Intinya saya puas nnton movie :v .

Sekian untuk Postingan Hoshi no Ou Kodomo
*Jangan lupa untuk selalu tinggalin jejak ya!

Last Episodes

SLOT IKLAN 300x260

Kamu sedang berada dipostingan Hoshi wo Ou Kodomo, Download Anime Hoshi wo Ou Kodomo, Download Anime Ost Hoshi wo Ou Kodomo Hoshi wo Ou Kodomo

0 Comments for "Hoshi wo Ou Kodomo"