Nerawareta Gakuen

Diposting oleh : Unknown | | Series :
 Nerawareta Gakuen

Update~
Normal dikit kali ini.

Type : Movie
Studios: Sunrise
Source: Novel
Duration: 1 hr. 46 min.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older 
Score: 7.32
Sinopsis :
Musim semi ditandai dengan tahun ajaran baru di SMP Kamakura. Seorang siswa pindahan Ryoichi Kyogoku masuk ke kelas 8. Kyogoku memiliki kemampuan khusus dalan telepati dan disuruh ayahnya untuk menggunakan kemampuan itu untuk membaca pikiran orang lain dan mengambil alih sekolah Dia langsung mendapatkan popularitas di sekolah dari ketampanan dan kharisma dan ia tetapkan untuk mengambil alih sekolah. ketika banyak orang yang mulai jatuh dengan pesonanya dia diam diam memanipulasi pikiran pengikutnya. Dan hampir seluruh siswa berada dalam kendali Kyogoku tapi ada satu siswa bernama Seki yang tidak terpengaruh. Apakah seki mampu menyelamatkan orang orang yang ada di dalam kendali pikiran Kyogoku?? ( AWSubs
Link download 480p ( 477mb )
*upload 720p ditunda karena wifi id lelet :v
Review orang - orang tentang Nerawareta? Ok dah.
Berdasarkan novel lama yang dipublikasikan tahun 1973, sekitar 40 tahun yang lalu, kisah fiksi ilmiah ini kini diangkat ke sebuah film animasi misteri yang romantis. Nerawareta Gakuen, saya sendiri tidak pernah memegang novelnya, namun karena berkali-kali didaur-ulang sebagai tayangan layar kaca, saya kira pastinya ada sesuatu yang menarik sehingga kemudian dirilis ke dalam film animasi dua tahun yang lalu.
Saya beruntung mendapatkan kualitas yang cukup baik untuk animasi ini. Dan awal-awal menyaksikannya, saya kira cukup membuat saya larut sebelum saya memahami mengapa banyak ulasan menarik tentang anime yang berdurasi 110 menit ini.

Kompleksitas ceritanya yang membuat saya menarik. Meskipun biasanya saya menyukai cerita-cerita yang sederhana, namun yang satu ini digarap dengan tema , latar dan jalan cerita yang begitu kompleks, namun tidak kehilangan daya tariknya.

Dan tidak kalah juga, seni gambar yang digunakan sangat artistik dari sisi realismenya. Meskipun mungkin tidak sehalus karya Makoto Shinkai menurut saya, tapi aura vivid yang digunakan cukup mengisi banyak pilar yang menguatkan jalan cerita yang cerah namun misterius.

Mungkin karena saya lebih membandingkan dengan karya Makoto Shinkai, maka menurut saya, jalan ceritanya seperti pada film “5 cm per Second” dengan nuansa yang lebih misterius dan penuh dengan bagian-bagian fiksi ilmiah, seperti kemampuan membaca pikiran, perjalan menembus waktu, melakukan hipnotis, dan sebagainya. Tapi cita rasa romantisme yang dihasilkan tidak jauh berbeda (kecuali memang pada jalan cerita dan akhir ceritanya).

Film animasi Nerawareta Gakuen memiliki jalan cerita yang sederhana, namun dibalut dengan penuh misteri. Sehingga, ketika semakin mencoba menebak latar, alur dan bagian cerita, semuanya bisa menjadi keliru bagi saya. Satu-satunya cara menikmati film animasi ini, adalah dengan menyaksikannya saja, tanpa mengupasnya.

Untuk film animasi, saya rasa nilai 9.2/10.0 adalah yang menurut saya bisa saya berikan. Karena juga menjadi film yang bagus bagi keluarga. Di Youtube sepertinya juga ada yang mengunggah filmnya, hanya saja kualitas gambarnya tidak begitu bagus jika disaksikan dengan jaringan Internet yang saya miliki.

http://catatan.legawa.com/ ]

Masih belum cukup? apakah saya yang perlu ngereview? Klo emang butuh review saya ya tunggulah, saya belum nnton sampai end.

 Menurut saya ceritanya sangat menarik, mereka saling suka sama lain. saya suka yang beginian. SFxnya saya suka saya suka :v . dah ini aj tunggu sampe end mungkin saya akan tambahkan.


Jangan lupa ninggalin jejak yak!
 

Last Episodes

SLOT IKLAN 300x260

Kamu sedang berada dipostingan Nerawareta Gakuen, Download Anime Nerawareta Gakuen, Download Anime Ost Nerawareta Gakuen Nerawareta Gakuen