Cara menghilangkan Virus Shortcut Pada Flashdiks

Diposting oleh : Unknown | | Series :


Yoo~
Bertemu lagi dengan saya admin tertamvan disini.
Pertemuan kali ini sedikit berbeda, disini saya akan menjelaskan beberapa tutorial
cara menghilangkan virus shortcut diflashdiks. Kenapa saya membuat tutor ini? Saya memiliki
beberapa alasan.
Alasan pertama, virus ini sangat menggangu bahkan virus ini diibaratkan seperti
teroris, jika orang-orang yang belum mengetahuinya.(saya pernah ngalamin -_- )
Kedua, dikelas saya terutama, akibat virus ini saya jadi sering dipanggil-panggil. (layaknya artis
padahal cuma buat ngilangi itu)
Ketiga, Saya sudah tidak bisa lagi dipanggil-panggil seperti dikelas. karena saya sudah lulus.

Baiklah mungkin itu saja, inilah tutor menghilangkan virus shortcut secara rinci.
Sebelumnya cucuk dulu flashdiksnya.

1. Buka "My Computer".( itu diSS nya abis saya ganti)
2. Klik "Organize" -> "Folder and search options".( Liat SS )
3.Klik "View", kemudian klik "Show hidden files,folders, and drivers", Klik lagi "Hide protected operating system files (Recommeded)"

4.Saat nge-klik "Hide protected operating system files (Recommeded)" akan timbul kotak dialog sebagai berikut. Klik OK saja.

5. Hingga jadi seperti ini. Lanjut, klik OK

6. Buka CMD, tekan tombol berbendera/windows -> ketik "cmd" (tanpa tanda petik)
atau bisa juga dengan manual, start menu -> all program ->Accessories ->Command Prompt
7. Jika sudah terbuka cmd nya, tinggal disesuaikan dengan kode Flashdiksnya. (Contoh : itu kode FD nya F:
jadi ditulis di cmdnya F: kemudia Enter.

8.Maka akan muncul Tulisan " F:\> ", tinggal masukin kodenya.
" attrib -s -r -h /s /d ". tentunya tanpa tanda petik. jika sudah tinggal tekan enter saja.

Selesai~
Untuk menghindari PC/laptop terkena virus ini saya sarankan gunakan antivirus ini:

USB Diks Security.
Dia cuma mengscan flashdiks/HDD, itupun cepat dan tidak seperti antivirus lain yang rewel.
Link Download :-nyusul-
Microsoft security Defender.
Anti virus ini juga gak kalah bagusnya dengan antivirus lainnya. Dan berkat ini virus dilaptop saya ilang,
padahal satu-satunya cara ngilangi virus ini jika sudah terinfeksi dengan cara instal ulang. ( Ujar teman)
Link Download : -nyusul-

Jika masih ada masalah jangan sungkan untuk menghubungi saya atau dengan berkomentar dibawah.
Dan juga jika dirasa masih kurang lengkap baik penjelasan ataupun SS nya ( klo ss mah emang kurang soalnya laptopnya udh hilang
virusnya ) silahkan berkomentarlah. :)

Sampai bertemu dipostingan lainnya~~

Last Episodes

SLOT IKLAN 300x260

Kamu sedang berada dipostingan Cara menghilangkan Virus Shortcut Pada Flashdiks, Download Anime Cara menghilangkan Virus Shortcut Pada Flashdiks, Download Anime Ost Cara menghilangkan Virus Shortcut Pada Flashdiks Cara menghilangkan Virus Shortcut Pada Flashdiks

0 Comments for "Cara menghilangkan Virus Shortcut Pada Flashdiks"